Selasa, 27 Agustus 2013

Ketika Kreatif Itu Muncul Karena Suatu Alasan

Proses berkreasi itu bisa muncul karena berbagai macam.
Misalnya karena perlu duit maka dia berusaha untuk menggali ide. Atau bisa juga karena masukan dari orang lain trus dicoba kembangkan. Atau karena disuruh atau karena melihat begitu banyak barang yang tidak terpakai terbuang percuma, dan masih banyak lagi deh
Ketika di grup BB (teman-teman SMP) mengomentari photo aku dan beberapa kawanku ke luar kota berphoto di taman kota yang kami kunjungi. Ada salahsatu teman yang sebenarnya dia baru masuk ke grup kami karena dia baru ketemu pas di acara halal bihalal setelah lebaran kemaren. Nah.....komentnya ini terlalu membekas di benakku dimana dia menyebutkan kami sebagai maskot (Di photo itu aku bersama 3 kawanku).
Karena kata maskot itulah jadi memunculkan ideku untuk membuat boneka dari flanel.
Malamnya aku langsung bongkar stok bahan flanel. Yang ternyata tinggal sedikit dan dengan benang yang seadanya semalaman aku berusaha membuat boneka flanelnya.
Ini pertama kalinya aku buat boneka flanel jadi bentuknya kliatan sih kurang rapi dan rada sedikit aneh menurutku kepalanya tapi aku senang. Hehehe....
Mau tau hasilnya kayak giana????
Jreng...jreng..jreng......

Sekarang kita intip photonya yuk....yang sudah menginspirasiku.... 

Jadi malu deehhhh..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mau berkunjung di Rumah Nayzal, jangan lupa komentnya ya